Kamis, 08 Desember 2011

Modifikasi V-ixion

Modif Yamaha V-ixion berfairing , kalem namun proporsional? #begini caranya !

 
 
 
 
 
 
4 Votes
Yups berikut ini akan WD ulas hasil modif kepunyaan teman WD , Junior  se pekerjaan ,  awalnya pratama  yang asli Bandung ini selalu lirak-lirik siPaijo ketika doi dulu belum punya motor & masih memakai mobil jemputan setiap kali berangkat bekerja ,dan akhirnya nurunin juga motor sport di tahun 2010, seiring waktu doi sering terbawa racun2 &   memodif tunggangannya sebatas kaki-kaki, dan bertahap akhirnya di jadikan vixion berfairing juga ,  monggo cekidot hasil modif nya  :arrow:

nah kalau seperti gambar diatas, sudah lazim dilakukan vixioner’s ,  pengaplikasian velg lebar serta ban gambot , dipadu dengan semi fairing fiber glass yang ngetred di jual di toko variasi  :mrgreen:
setelah agak bosan dan tabungan terkumpul jadilah seperti ini :

mantab, garapan vixion maroon  mengaplikasi fairing Ninja RR dipadu kaki2 yang gambot ,  kunci kerapian dan proporsional nya ada pada penggunaan fairing-set kawasaki Ninja RR original yang di tebusnya seharga 2,5 jutaan

fairing-set original yang juga dilengkapi reflektor, wind shield, spion, serta lampu sein yang juga original tentunya mendukung fungsionalitas serta kerapian ,  meski maroon nya Ninja RR agak sedikit berbeda dengan maroon nya vixion , namun sekilas masih terlihat padu-selaras

bagian buritan belakang dibiarkan standart , hanya agak sedikit menyesuaikan setelah pengaplikasian velg lebar yang terlihat sedikit kurang center terhadap swing arm,  dan untuk hal ini si empunya sudah berkonsultasi dengan WD , kira2 swing arm apa yang cocok biar lebih matching  ,  ( sempet WD komporin , pake limbah Gsx -bandit xixixi  :mrgreen:     )

console speedometer juga rapi nempel di dashboard ninja RR beserta bracket original nya  ,  stang jepit juga original Ninja RR yang memang diameter telescopicnya seukuran dengan Vixion,  hanya saja saat memasukkan ke as combsteer segitiga agak dipaksa agar bisa plek ke as combsteer vixion

satu lagi kunci ke proporsionalan aplikasi fairing ini,  dudukan fairing  pada frame delta box nya agak sedikit di turunkan agar celah kolong antara headlamp-dengan spekbor depan tak terlalu tinggi   *lihat lingkaran kuning ,  dudukan shroud vixion asli tetap dipertahankan agar tetap bisa di kembalikan ke kondisi standart aslinya ,   (meski penampakannya agak mengganggu pemandangan)  :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar